Dilan 1991: Makin Didemo, Makin Full

Di posting oleh

Produser Dilan 1991 Odi Mulya Hidayat tidak mengganggu demonstrasi dan protes terhadap filmnya di Makassar. Saya senang karena Dilan 1991 masih terlihat banyak.

dilan

“Saya senang [berada di sana], karena demonstrasi telah menjadi lebih lengkap,” katanya dengan sinis ketika dia memberikan catatan MURI kepada Delan 1991 di Jakarta pada hari Minggu (3/3).

Awalnya, Odi mengaku terkejut dengan demonstrasi itu. Tetapi, katanya, hanya segelintir orang yang mengerti, sehingga mereka tidak melihat film yang dibintangi Iqbal Ramadhan dan Fanisha Priscilla. Seperti dinegosiasikan dengan mereka.

“Mereka bilang mereka mengandung isi nafsu, ada kekerasan, katanya ada ciuman, aku bertanya” menit berapa? “Dia mengatakan 19 menit, meskipun ini tidak benar.” Dia juga mempertimbangkan mereka yang memprotes dengan menebak konten film Dilan 1991.

Pada 1991, katanya, hanya satu partai yang dipanggil. Dia harus menghadapi protes dari berbagai pihak. Tapi pastikan dia tidak mengganggu Dilan 1991.

“Dilan sangat populer di sana, untuk seluruh bioskop,” katanya.

Lihat juga: Ulasan Film: “Dilan 1991”.

Dia mengimbau, jika ada protes lain tentang Dilan 1991, harus diterbitkan di Film Watch Institute (LSF), bukan di bioskop atau di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

“Menurut LSF, film ini adalah 13. Bagaimana kamu suka seks?” Odi berkata lagi.

Dia khawatir dia akan mengganggu film-film nasional dan karya anak-anak bangsa.

Lihat juga: Tanggapan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan terhadap Dilan 1991 di Makassar

Dilan 1991 menjadi fenomena baru di industri film Indonesia. Film ini menang pada 28 Februari, memenangkan lebih dari dua juta penonton pada hari ketiga. Total pendapatan dari penjualan tiket melebihi “Avengers: Infinity War” di Indonesia.

“Saya senang bisa mengalahkan Avengers,” kata Odi, yang berfokus pada Dilan 1991 untuk mengalahkan Warkop DKI Ripurn. “Kami berharap film lokal dapat mengontrol negara mereka.”

Film pertama DKI Reborn Warkop direkam dalam 6,8 juta penonton. Sementara Dilan mencapai 6,3 juta saat dirilis tahun lalu.

sumber : cnnindonesia

Tinggalkan komentar

Nonton film full movieCinema 21 OnlineGratis download movieSitus nonton film online gratisStreaming film bioskopNonton drama korea terbaruNonton bioskop LKC21 gratisLK21 OnlineDutafilmDunia21LayarkacaxxiNonton drama korea gratisCinema JadulIndo168Google TranslateFilm Horor Terbaru 2017Film Romantis Terbaru 2017Nonton dewamovieNonton film gratis subtitle indonesiaNonton film NS21Nonton Film OnlineLayarkaca21 Cinema indonesiaCinema XX1Movie online sub indonesiaFilm bioskop onlineBioskop168